Kendaraan Sepeda Motor Sebagai Transportasi Paling Top Kekampus

Kendaraan sepeda motor merupakan kendaraan yang umum digunakan pada semua kalangan masyarakat selain harganya yang terjangaku dan bisa dikredit tentunya, menjadikan kendara yang paling top ketimbang Mobil emang sih mobil memakainya lebih nyaman apa lagi bawa teman dan hujan lagi tetapi ongkos perawatan, samsat, dan pembelian bensinnya sangat tinggi di bandingkan sepeda motor, khususnya di Indonesia pembelian kendaraan sepeda motor lebih tinggi ketimbang mobil apa lagi sekarang harga BBM naik yang membuat sepeda motor menjadi seseuatu yang lebih di gemari ketimbang mobil, selain irit motor juga sangat mudah dirawat dan tidak perlu banyak ngabisin uang apa lagi untuk sekelas kantongnya mahasiswa yang engak masalah berapa pun yang dikeluarkan asal enggak terlalu besar aja.

Di UNHI penggunan sepeda motor sangatlah banyak hal ini disebabkan oleh beberapa hal salah satunya jarak tempuh yang jauh dari tempat tinggal kekampus selain itu harga BBM yang tinggi selain itu memarkir motor lebih mudah dan tempatnya lebih luas ketimbang parkit mobil yang sempit, cara parker mobil yang jauh lebih susah dan lambat apa lagi pas telat pasti bakal semakin telat tuh gara-gara parkir aja (parkir kok susah amat?)

Ngomong-ngomong soal parkir, tempat parkir sepeda motor menjadi tempat paling asik untuk bercanda, tempat untuk membuat tugas kuliah, tempat nongkrong, tempat ngegosip, atau tempat untuk minta number HP cewek atau cowok dari teman, sealin itu tempat parkir juga cocok untuk tempat pacaran kok, karena selain tempatnya teduh, juga tertutup untuk pacaran atau pun untuk ngegosipin temen, apa lagi sadel motor bisa sebagai tempat duduk yang nyaman senyaman sofa, tetapi hal ini kurang bisa di lakukan di tempat parkir mobil karena tempat itu kuran cocok untuk nongkrong, ngegosip, apa lagi pacaran karena bisa dianggap pencuri tetapi kok ditempat parkir motor tidak ya?, selain itu tidak ada tempat duduknya selain dibawah, dan biasanya tempat parkir mobil terbuka sehingga kurang teduh jika lama-lama di sana jika terbuka pun pasti terlalu tertutup seperti parkir yang ada di supermarket tau mall yang biasanya parkir mobil ada paling lantai bawa atau belakang yang engak seperti motor

pemilihan tempat parkir yang teduh adalah hal yang sulit apa lagi kaya gini, emang sih kalo pagi emang teduh tapi kalo udah matahari semakin tinggi ya, jadinya kayak gini terjemur di atas terik matahari..
bisa panas tuh pantat kalo langsung dinaikin…

nongkrong sama temen di parkir emang sangat menyenangkan, apa lagi ada makanan bisa betah lama-lama ditempat parkir…

Paling sering kalo sedang menunggu dosen datang pasti rasa jenuh bakal hilang…

Foto-fotoan di area parikir juga enggak jelek…

makanya apa lagi di daerah parkir…

Nelpon sambil duduk ditempat Parkir emang paling asik dan sering dilakukan apa lagi sambil nelpon pacar bakalan lama nelpon ampe puasss!!
ditambah teduh, sejuk, di telpon dan pulsanya banyak buasss bangetttt dehhhhh.

naik motor buat gaya-gayaan juga boleh, apa lagi motor yang didudukin bukan milik sendiri emang bakal lebih keren dan pas…
tapi yang kayak gini jangan di tiru entar dikira maling…


ini orang mau ke kampus ato mau balapan motor kross?

gayanya keren sekali…

mau coba?…

ingat pada saat membawa motor harus pake helem demi keselamatan peribadi

tapi juga diingat kalo pake helem juga jangan di tempat yang santai apa lagi pas diskusi, entar dikirain mau rusuh….

gini kelihatannya kalo cewek bawa motor besar….

nelpon di deket motor juga asik..

bocengan aman teman juga asik bawa motor…

dan paling praktis ketimbang bawa mobil…

ingat kalo meningalkan motor di tempat parkir jangan pas ditempat yang panas entar motornya panas….
dan satu lagi jangan taruh barang-barang lain pada motor di tempat parkir tanpa diawasi entar hilang lo….

walaupun parkir awalnya tempatnya panas, tapi setelah sejam akan teduh tidak bakal membuat motor rusak malah kalo sebaliknya tempat awalnya teduh tapi sebaliknya jika tempat yang teduh sebelumnya dan sejam ke mudaian panas bakal rusak tuh motor sering-sering begitu…

Parkir motor dengan menaruh helm diatasnya tanpa dikunci pada sadel motor tidak bakal hilang kalo parkirnya ditempat yang strategis seperti ini tapi lain halnya di tempat lain hal ini bakal mengundang pencurian helem….

ingat kalo bawa motor harus pake jeket biar engak masuk angin…

jangan pernah membonceng orang tanpa helem entar kena tilang pak polisi….

Diskusi masalah pacar, Hoby, gaya, cewek, keluarga dan lain sebagainya, tempat parkir motor merupakan tempat yang paling favorit dan paling keren di pilih oleh para mahasiswa UNHI….

SMSan sambil bawa motor juga boleh…

ngobrol, sambil minta nomber HP cowok or cewek bisa kok di tempat parkir…

tukar-tukaran nomber hp juga bisa dengan semakin banyak temen…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: